oleh

Rid’s Hotel Konsep Bintang 3 Berikan Kenyamanan Bagi Tamu Hotel

Palembang, Poskita.id – Rid’s Hotel menawarkan konsep kamar yang nyaman masa Pandemi Covid-19 untuk pebisnis dan keluarga.

Hotel bintang 3 itu memiliki resto yang nyaman,serta untuk room wedding terletak berada di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin KM 11 No. 13/14 Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarame.

Direktur RID’S Hotel, Chandra Octavireza mengatakan pihaknya memiliki 55 kamar yang sudah siap jual 33 kamar, terdiri dari Superior, Deluxe, dan Family.

“Hotel ini sudah masuk di OTE yakni Traveloka, dan Tiket.com. Kita juga memiliki ruangan ibadah bagi yang ingin melaksanakan salat. Kapasitas ruangan ibadah sekitar 20 orang total,” katanya.

Lanjutnya, untuk Family sendiri ada dua yakni single dan triple. Untuk tipe Family Triple terdiri dari satu bad besar dan single, sedangkan yang tipe Familiy Single yang ukuran bednya lebih besar.

Rid’s Hotel memiliki beberapa Tipe kamar Superior Rp425.000/net/malam untuk dua orang.

“Sudah termasuk breakfast dan launch box,sementara kamar Tipe Duluxe Rp550.000/nett/malam/dua orang sudah termasuk breakfast dan launch box, dan Type Familiy Rp650.000/nett/malam/dua orang sudah termasuk breakfast,” ungkapnya.

Ia menambahkan hotel ini memiliki area parkir dengan kapasitas 30 kendaraan roda empat, area belakang sekitar 15 kendaraan roda empat. Parkir untuk kendaraan roda dua kapasitasnya sekitar 100 kendaran.

Hotel ini sendiri terdiri dari 3 lantai, setiap lantai memiliki 3 tipe room. Di lantai dua ada area KID Corner, pojok baca di area lobby hotel, dan di tengah ada area spot foto bagi yang hobby berfoto.

“Fasilitas hotel saat ini memiliki dua meeting room, kapasitas masing-masing 50 orang kondisi normal, ballroom kapasitas 350 undangan dengan harga 35 Juta untuk makan Dan Sewa gedung untuk protokol kesehatan (prokes) undangan terbatas Dan wakrunya diperpanjang.

Baca Juga ini Mas:  Ketua FKPB Minta Walikota Untuk Sama Ratakan Peraturan

Kita juga memiliki area outdoor dengan kapasitas 100 orang dalam kondisi prokes,Out door itu sendiri bisa digunakan untuk acara kecil seperti arisan, ulang tahun, dan prewedding atau akad nikah.ungkapnya.

Untuk penggunaan meeting room beberapa paket yakni paket recidencial mulai dari harga Rp550.000/orang, one day mulai dari Rp350.000/orang, dan half day mulai dari Rp250.000/orang.

“Recidencial itu sudah termasuk kamar jenis, selain itu tidak dapat kamar. Untuk meeting room itu sendiri sudah termasuk ruangan, sound system, note book, air mineral, dan proyektor, infocus screen,” jelasnya.

Ditambahkannya, selain itu juga ada resto yang berada di lobby hotel. Kapasitas resto outdoor adan indoor sekitar 130 orang kondisi normal, dimana konsepnya lebih kepada cafe, mulai dari Rp25.000 untuk jenis makanannya, minumannya mulai dari harga Rp15.000.

“Di resto kita sendiri lebih kepada western lebih kepada America. Fasilitas resto ada live music setiap malam minggu, namun tidak kemungkinan itu bisa dipakai untuk umum dan gratis,” pungkasnya. (Rizky)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya