Andika Resmi Nahkodai BPC GAPENSI Palembang 2024-2029

PALEMBANG63 Dilihat

Palembang, Poskita.id – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kota Palembang yang digelar pada 30 Mei 2024 di Hotel Amaris Palembang, resmi dibuka oleh Ketua Umum BPD GAPENSI Sumatera Selatan, Mayumi Itsuwa, BA.

Muscab kali ini mengusung tema “Dengan Muscab GAPENSI Menuju Profesionalitas dan Komitmen Tinggi dalam Bidang Jasa Konstruksi“.

Mayumi Itsuwa mengapresiasi perjuangan kepengurusan BPC GAPENSI Palembang selama lima tahun terakhir.

Ia juga mengimbau agar kepengurusan yang akan datang dapat meningkatkan pencapaian yang telah diraih oleh kepengurusan sebelumnya.

Pada acara tersebut, Andika, SH kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua BPC GAPENSI Kota Palembang periode 2024-2029.

Andika berharap melalui Muscab ini, BPC GAPENSI Kota Palembang dapat mengevaluasi keorganisasian dan meningkatkan pelayanan di bidang pengurusan sertifikat badan usaha serta jasa konstruksi agar lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

Lebih lanjut, Andika menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, GAPENSI Kota Palembang akan melakukan audiensi dengan Pemerintah Daerah Kota Palembang.

Tujuannya adalah untuk bersinergi dengan pemerintah guna meningkatkan pembangunan di wilayah Kota Palembang.

“Harapan kami, Pemerintah Daerah Kota Palembang dapat melibatkan GAPENSI Kota Palembang dalam pelaksanaan pembangunan yang ada di wilayah Kota Palembang,” tutup Andika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *