Bupati PALI dan Kapolda Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kolam Renang Pakri

News, PALEMBANG382 Dilihat

Palembang, Poskita.id – Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan peletakan batu pertama awal pembangunan Kolam Renang dari dana hibah Pemkab Pali Tahun Anggaran 2023.bertempat di Stadion Kompleks Pakri, (21/03/23).

Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM atas nama pemerintah Kabupaten PALI dengan peletakan baru pertama ini adalah awal pembangunan kolam renang Pakri semoga dapat dimanfaatkan sebaik- baiknya mungkin oleh personil Polda Sumsel.

Ini salah satu sarana prasarana olahraga khususnya untuk personil kepolisian Polda Sumsel,yang ingin mengembangkan prestasi cabang olahraga Renang. Kami Pemkab PALI sangat mendukung program – program positif dari Polda Sumsel,”ujarnya.

Kami berharap dengan adanya kolam renang ini Polda Sumsel dapat mengharumkan nama Indonesia hingga Internasional, terkhusus dari cabang olahraga renang,”harapnya.

Nanti selesai pembangunan kolam renang ini kita dapat memanfaatkan pembangunan hingga jangka panjang, dan bersama sama menjaga kebersihannya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya melakukan peletakan batu pertama pembangunan kolam renang komplek pakri Palembang yang di hibahkan dari Pemkab PALI kepada Kepolisian Daerah Sumsel.

“Tidak ada kata lain yang bisa saya ucapkan kepada Bupati yang telah banyak berkontribusi kepada Kepolisian Daerah Sumsel maupun kepada Polres Pali yang langsung dapat di rasakan oleh kami, sehingga kami bisa memberikan kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Sumsel.

Menurut Jendral bintang dua ini, dengan adanya kolam renang di komplek pakri, pihaknya berharap agar bisa memberikan kesehatan dan kesiapsiagaan untuk seluruh personil Polda Sumsel. Sehingga dapat selalu melayani masyarakat.

Kapolda menambahkan, bahwa kolam renang ini juga dilengkapi fasilitas olahraga yang ada di komplek pakri. Diketahui bahwa komplek Polri tersebut, merupakan komplek yang terbesar di Indonesia.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada senior kita terdahulu, khususnya Kapolda – Kapolda sebelumnya, yang telah memberikan banyak pembangunan di komplek Pakri. Semoga kita bisa merawat, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang panjang,” tuturnya.

Lebih jauh, Mantan Kapolda Jambi ini menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati PALI beserta jajaran yang telah menghibahkan pembangunan kolam renang ini untuk Polda Sumsel.” tandasnya. (Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *