Prokes covid-19 palembang
oleh

Cegah Covid-19, Gubernur Aceh Larang/Hadiri Pesta Pernikahan

Aceh, PosKita.id – Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT melarang seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak di lingkungan pemerintah Aceh untuk menghadiri kegiatan yang menimbulkan kerumunan dalam bentuk pengumpulan massa.

Hal ini sesuai dengan surat instruksi Gubernur Aceh Nomor 1/INSTR/2021 tentang Larangan penyelenggaraan dan/atau menghadiri Kegiatan pernikahan/perkawinan dan sejenisnya yang menimbulkan kerumunan dalam bentuk pengumpulan massa bagi aparatur sipil negara dan tenaga kontrak di lingkungan pemerintah Aceh.

Larangan tersebut mulai berlaku sejak Senin (11/1). Dalam surat itu juga dijelaskan maksud dan tujuan melarang seluruh ASN dan tenaga kontrak dilingkungan pemerintah Aceh adalah dalam rangka pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Ini sebagai bentuk untuk menindaklanjuti instruksi menteri dalam negeri nomor 01 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran  COVID-19,” ujar Gubernur.

Ia meminta agar seluruh ASN dan tenaga kontrak yang ada di pemerintah Aceh untuk mematuhi dan melaksanakan maksud dari surat tersebut. Bagi yang melanggar akan diberikan sanksi sesuai dengan peraturan dan perundang undangan. (Yas)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  HD Terus Dorong Ogan Ilir Makin Maju

Komentar

Berita Terbaru Lainnya