Nasdem Prioritaskan Kader Partai, Donny Prabowo Optimis Maju Pilkada Palembang.

Donny Prabowo Maju Pilkada Palembang

Politik330 Dilihat

Palembang, Poskita.id – Sekretaris DPD Nasdem Kota Palembang, Donny Prabowo hadir dalam verifikasi dan Pendalaman Calon Kepala Daerah di Kantor DPW Nasdem SumSel

Dalam rapat yang dihadiri Drs. Zain Ismed MBA, Ketua tim penjaringan kepala daerah, Darna Dachlan, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sumsel, Muhammad Yamin, Ketua Bapilu, Hendra ABW, akil Sekretaris Bapilu, Wakil ketua DPW Nasdem Sumsel, Shofwan Hadi, Gerry Gunung Iskandar, Riki Purba serta Didi Epriyadi, dan dihasilkan bahwa Partai Nasdem mengedepankan kader partai untuk maju kepala daerah di Sumsel.

Donny Prabowo yang juga kader militan Partai Nasdem juga mengajukan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Palembang.

Dokumen Donny Prabowo

“Nasdem saat ini mengedepankan kader sendiri untuk maju kepala daerah, khusus di Palembang, Saya selaku kader Nasdem juga akan maju sebagai calon wakil walikota,” ujar Ketua Fraksi dan Sekretaris komisi I DPRD Kota Palembang ini saat di hubungi Poskita.id Selasa (14/5/24).

Menurut dia, dengan ada pernyataan dari DPW bahwa akan mengedepankan kader Nasdem sendiri untuk maju kepala daerah ini akan membuka peluang kader-kader potensial untuk maju bertarung di Pilkada nanti.

“Kita berharap hal ini jadi pemicu kader maju, terutama kami yang saat ini ingin memajukan kota Palembang,” tutur Sekretaris DPD Nasdem Kota Palembang Ini. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *