PALEMBANG

Palembang Bakalan Jadi Tuan Rumah Kontes Aquascape Nasional

2.1kviews

Palembang, PosKita.id – Menjelang Kontes Aquascape Nasional terbesar dan pertama di Sumsel yang akan digelar pada tanggal 19-25 Juli mendatang, panitia meminta dukungan baik dari Pemerintah Kota Palembang.

“Kita harap dengan dukungan tersebut guna kesuksesan pelaksanaan Kontes Aquascape Nasional terbesar dan pertama di Sumsel tersebut,” ujar Ketua Event Pelaksana Kontes Aquascape Nasional terbesar dan pertama di Sumsel Elyadi usai audensi dengan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa di Ruang Media Centre atau Eks. Dinas PMPTS Lantai I Setda Palembang, Senin, 7 Juni 2021.

Dijelaskannya, Pelaksana Kontes Aquascape Nasional terbesar dan pertama di Sumsel yang akan digelar pada 19-25 Juli mendatang bahwa pendaftaran tersebut juga dibuka bagi seluruh masyarakat Kota Palembang. Dengan biaya pendaftaran ada beberapa kelas yakni pertama Medium Rp300, kedua Legendary Rp500 ribu.

Ia juga berharap pada Kontes Aquascape Nasional terbesar dan pertama di Sumsel tersebut, Kota Palembang bisa menjadi event Nasional dan Internasional kedepannya.

“Kalau target peminat peserta sendiri kita harapkan 40 hingga 30 peserta di tahun ini dan nanti untuk tahap penyisihan akan kita seleksi menjadi juara 1,2 dan 3,” ujar, Elyadi.

Leave a Response