Kembali Beri Dukungan,  Satgas Terima Duk Air Bersih 

News, PALEMBANG, TMMD682 Dilihat

Palembang, Poskita.id – Tak hanya sekali, support dan dukungan terhadap giat TMMD ke-110 Kodim 0418/Palembang di Kampung Jawi, PDAM Tirta Musi kembali bawakan dua Duk air bersih yang dapat dimanfaatkan satgas TMMD guna bersih bersih dan mencuci.

Sebelumnya, pada hari kedua pelaksanaan TMMD di Kampung Jawi, Satgas TMMD mendapatkan satu Duk air bersih. kini kembali di hari kelima giat TMMD kembali menerima bantuan air bersih dari perusahaan air bersih milik Palembang.

Pasalnya kebutuhan air bersih bagi satgas TMMD memang sangat diperlukan. Bagaimana tidak giat TMMD di kampung Jawi kelurahan sungai selincah ini memang notabene merupakan kegiatan outdoor, tentu satgas tak jarang akan kotor kotoran guna pembangunan kampung Jawi.

Seperti di sampaikan DANSSK satgas TMMD kapten Infanteri Winarto. Kebutuhan air bersih untuk satgas TMMD akan sangat bermanfaat bagi mereka.

Selain itu di sampaikan DANSSK kapten.inf Winarto dukungan dari PDAM Tirta Musi berupa pasokan air bersih akan terus dilakukan secara bertahap sesuai kebutuhan satgas TMMD.

“Kami sangat berterima kasih kepada PDAM Tirta Musi yang menjamin kebutuhan air bersih dari satgas TMMD. Tentu bantuan pasokan air bersih ini sangat bermanfaat bagi giat TMMD di kampung Jawi ini,” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *