oleh

Pak Jenderal, Adanya TMMD Kampung Kami Jadi Bagus dan Terkenal

Palembang, Poskita.id – Ketua tim Wasev Mabes TNI Brigjen TNI Edy Santoso, Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji dan Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, mendapat ucapan terima kasih langsung dari warga.

Warga Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, secara gamblang mengungkapkan dengan adanya TMMD kampung mereka menjadi bagus dan menjadi terkenal.

Ungkapan ini, diucapkan warga disela-sela tim mendatangi kebun dan juga tambak warga. Selain mengucapkan terima kasih telah membangun kampung mereka, warga juga mengungkapkan bila kampung mereka juga jadi terkenal.

“Terima kasih bapak jenderal, bapak Dandim sudah bangun kampung kami dan juga buat terkenal,” ujar seorang warga bernama Endi.

Dua jenderal bintang satu ini, juga merespon atas ucapan terima kasih dari warga. Selain merespon, ketua tim Wasev Mabes TNI juga bertanya kepada warga.

Warga menjawab, apa yang dilakukan Kodim 0418 Palembang sangat membantu warga sekitar. Satgas TMMD juga sangat ramah dan dekat dengan warga, sehingga muncul rasa kekeluargaan. (red)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya