Pemilihan BGKes Palembang 2023, Berikut Nama-nama Para Pemenang

Lifestyle484 Dilihat

Palembang, Poskita.id – Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kesehatan (BGKes) tahun 2023, yang dihelat di Ballroom Golden Sriwijaya, menandai momen gemilang.

Acara dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Heri Amalindo, dewan pembina BGKes, dan Febri Zulian sebagai pendiri BGKes Rahmad Sihotang, Carma Afrilianto. Perwakilan dari Pemkot Palembang, Yudi Setiawan, Kepala Bidang (P2P) Dinkes Palembang, kepala sekolah, dan berbagai tamu undangan lainnya.

Puluhan pasang peserta dari berbagai kota turut meramaikan panggung final, yang berhasil mengantarkan Bujang Dimas Arya dan Gadis Putri Arfina sebagai pemenang utama.

Selain mereka, posisi juara lainnya adalah Wakil I Bujang Reza Dinata dan Wakil I Gadis Aliyah Putri, Wakil II Bujang Rizki Julio, Wakil II Gadis Annisa Juliani. Harapan I Bujang Kiki Agustin, Harapan I Gadis Sahara Wati, Harapan II Bujang M Rafly Akbar. Harapan II Gadis Sella Susilawati, Harapan III Bujang Ridho Faledia, Harapan III Gadis Mutiara Syarifah.

Tidak hanya itu, kategori khusus seperti Intelegensi dan Berbakat juga memunculkan bintang-bintang baru. Seperti Bujang Dimas Tegar Nugroho, Gadis Syakira Salsabila, Bujang M. Raja Alam, dan Gadis Trasifah Ganjar.

Dalam pernyataannya, Heri Amalindo, dewan pembina BGKes, mengapresiasi peningkatan minat terhadap kegiatan ini, khususnya pada usia keempat BGKes.

“Grand Final ini adalah panggung penting yang mempertontonkan betapa esensialnya kesadaran akan kesehatan. Kesehatan yang tercermin dari penampilan para finalis,” ungkapnya.

Sementara itu, Febri Zulian, Pendiri BGKes, menekankan nilai solidaritas dan persaudaraan.

“Kita harus ingat, solidaritas adalah landasan yang kokoh dalam keluarga kita,” tandasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *