Tampung Aspirasi Warga, Anggota DPRD OKI Harimandani Gelar Reses

OKI49 Dilihat

OKI, Poskita.id – Ingin tahu secara langsung pembangunan apa saja yang dibutuhkan masyarakat, Harimandani. SH selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses lll masa sidang lll tahun 2024 – 2025.

Pada kunker, wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), satu persatu menampung aspirasi beraneka ragam yang disampaikan masyarakat dalam wilayah dapilnya, seperti pada Rabu (10/05/2024) lalu.

Desa Sugi waras masyarakat mengusulkan,lampu jalan dan pembuatan jalan setapak

Usulan masyrakat desa srinanti mengusulkan perbuatan tembok penahan tanah dan kantor kepala desa untuk desa sritanjung mengusulkan pembuatan sumur bor

“Semua yang disuarakan oleh masyarakat ini menjadi catatan kita, dan sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat di dapil dalam mendukung kegiatan ekonomi, pendidikan hingga kesehatan bagi masyarakat,” jelas dia.

“Semoga nantinya bisa terealisasi. Mari kita semuanya berdoa bersama-sama, karena aspirasi ini akan ditampung dan akan dibahas di DPRD, selanjutnya agar bisa direalisasikan melalui perjuangan dalam rapat di dewan nantinya,” pungkas dia. (SF.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *