Dja’far Shodiq dan Abdiyanto Kembalikan Formulir ke Hanura

OKI111 Dilihat

OKi, Poskita.id – Bukan hanya keharmonisan yang terus diperlihatkan oleh HM. Dja’far Shodiq dan Abdiyanto SH MH, tetapi keduanya juga seakan telah mantap berpasangan dalam Pilkada OKI pada November 2024 mendatang.

Terbukti untuk kesekian kalinya, keduanya secara bersama-sama mendatangi kantor sekretariat partai politik. Seperti kali ini, Dja’far Shodiq dan Abdiyanto mendatangi Sekretariat DPC Partai Hanura OKI di Jalan Lintas Timur Kayuagung, Jumat (17/5/2024) sore.

Seperti sebelumnya, mereka datang secara bersamaan untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup OKI, guna memuluskan langkah bersaing dengan kandidat lain di Pilkada serentak November mendatang.

Jika kemungkinan nanti akan berpasangan, keduanya menamakan diri “JADI” (Dja’far-Shodiq) pada Pilkada nanti.

Kedatangan mereka ke Hanura didampingi pengurus dan kader kedua partai pendukung serta disambut oleh Ketua DPC Hanura OKI dan pengurus partai.

Perlu diketahui, Dja’far Shodiq merupakan Ketua DPC PKB OKI dan Abdiyanto adalah Ketua DPC PDIP OKI. Mereka berharap dukungan dari Hanura, Nasdem, dan Golkar untuk berkoalisi bersama PDIP dan PKB.

“Kalau teman-teman semua dan masyarakat melihat kami cocok, berarti memang cocok berpasangan. Jika pun ada yang masih kurang, di mana, biar kita bisa saling melengkapi,” kata Shodiq saat ditanya wartawan.

Sementara itu, Abdiyanto mengatakan bahwa dalam membangun Kabupaten OKI, tentunya perlu menggandeng semua pihak, termasuk warga.

“Pembangunan tidak mungkin terwujud bila hanya dilakukan berdua, sehingga perlu dukungan dari seluruh stakeholder yang ada,” ucapnya.

“Seperti kata Pak Shodiq tadi, masyarakatlah yang menilai kami, apakah sudah pas atau belum. Jika belum, bisa dicocok-cocokkan. Mohon dukungannya untuk kami, JADI,” pungkasnya. (SF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *