OlahragaOlimpiade Tokyo 2020

Olimpiade Tokyo 2020: Richarlison, Cetak Hat-Trick untuk Brazil

Richarlison Andrade di laga pembuka Brasil di Turnamen Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020
6kviews

Tokyo, Poskita.id – Penyerang luar biasa Everton, Richarlison Andrade, mencetak tiga gol (hat-trick) di babak pertama untuk Brasil saat tim Amerika Selatan itu membuka kemenangan mereka di Tokyo 2020, Kamis (22/7/2021) malam dengan kemenangan 4-2 atas Jerman.

Gol pertama ke gawang Jerman pada menit ke 7. Pria kelairan 10 Mei 1997 itu kemudian menambah pundi-pundi gol untuk Brazil di menit ke-30. Selang 2 menit, Richarlison menggenapkan hatrick di menit ke-32.

Laga pembuka Brasil di Turnamen Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 (tahun 2021) putra adalah ulangan final Rio 2016.

Tiga gol dari Richarlison yang bermarkas di Everton tampaknya mengakhiri pertandingan sebagai pertandingan dalam waktu 30 menit — tetapi perlawanan akhir dari tim Jerman, dikurangi menjadi sepuluh pemain setelah kapten Maxi Arnold diusir keluar lapangan, menciptakan sedikit drama di lapangan. menit akhir pertandingan sebelum berakhir 4-2 untuk pemegang emas berkat gol asuransi akhir dari Paulinho.

Pemain bernomor punggung 10 ini menghilangkan anggapan bahwa dia mungkin menderita kelelahan setelah tiba di Tokyo dari Copa America yang baru saja berakhir, dan melelahkan, ketika dia mencetak gol pembuka Brasil di Olimpiade ini setelah hanya tujuh menit

Tim Amerika Selatan memiliki peluang untuk mengubah skor menjadi 4-0 di detik-detik terakhir babak pertama, tetapi Muller yang sibuk melompat ke kiri dengan baik untuk menyelamatkan tendangan penalti Matheus Cunha, yang diberikan karena handball di dalam area penalti Jerman.

Bermain dengan 10 Pemain
Begitulah kurangnya keterlibatan mereka dan serangan apa pun hingga saat itu, sehingga gol Jerman pada menit ke-56 mengejutkan semua yang terlibat – bahkan pencetak gol.

Tembakan Nadiem Amiri dari tepi kotak penalti Brasil mengalami defleksi yang buruk sebelum memantul dengan canggung melewati kiper Santos.

Tak lama setelah itu, tim Jerman dikurangi menjadi sepuluh orang ketika kapten Maxi Arnold diusir keluar lapangan pada menit ke-62 karena tekel – salah satunya – pada Richarlison, yang menyebabkan kartu kuning keduanya dalam pertandingan.

Leave a Response