PJ Sekda Palembang Pimpin Gotong Royong Bersihkan Sungai Bayas

Pemkot Palembang154 Dilihat

Palembang, Poskita.id – Warga sekitar Aliran Sungai Bayas, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang, berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong kebersihan yang Pemerintah Kota Palembang selenggarakan. Minggu (5/5/2024).

PJ Sekda Kota Palembang Gunawan memimpin langsung gotong-royong itu, bersama Dinas PU PR Kota Palembang dan jajaran SKPD Kota Palembang.

Dalam sambutannya, PJ Sekda Kota Palembang menggarisbawahi pentingnya kerjasama dan perhatian dari semua komponen masyarakat dalam menjaga kebersihan dan merawat sungai.

“Kami berterima kasih atas dukungan dinas PU PR Kota Palembang dan masyarakat sekitar yang turut serta dalam kegiatan bersih-bersih sungai Bayas hari ini,” ujarnya.

Harapannya kegiatan itu, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah ke sungai. Sehingga dapat mengurangi potensi banjir dan menjaga aliran air tetap lancar.

Semangat gotong royong ini merupakan contoh nyata dari kepedulian dan kerjasama masyarakat Palembang dalam menjaga lingkungan hidup. Harapannya kegiatan serupa dapat terus terlaksana untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah untuk kita semua. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *