Rapat Paripurna DPRD OKI Lanjutan LKPJ TA 2023

OKI143 Dilihat

Kayuagung, Poskita.id – DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Rapat Paripurna lanjutan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2023, yang dilaksanakan di ruang rapat utama Gedung DPRD OKI. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Abdiyanto, S.H., M.H.

Rekomendasi umum menunjukkan rasa bangga terhadap kinerja pemerintah kabupaten OKI yang baik, khususnya dalam Pansus 1 yang mengkaji kinerja organisasi perangkat daerah selama tahun anggaran 2023, yang mencapai yang terbaik.

Pansus 1 meminta seluruh perangkat daerah untuk menyiapkan laporan 1 hari sebelum rapat Pansus, sehingga anggota Pansus 1 dapat lebih cepat mempelajari materi dalam membahas rapat kerja, untuk kemudian meminta laporannya secara tertulis dan ditandatangani oleh pimpinan OPD serta cap stempel (OPD) masing-masing.

Dalam rapat paripurna DPRD OKI, dibahas laporan tentang kinerja Bupati TA 2023 dengan memperhatikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPU) TA 2023 dalam melaksanakan pembangunan selama 1 tahun, yang menjadi hasil keputusan Badan Musyawarah LKPU TA 2023.

“Setelah melakukan pembahasan dengan mitra kerja atau OPD. Kami mendapatkan kejelasan dari masing-masing OPD dan menyimpulkan, bahwa kami dapat memahami laporan pertanggungjawaban Bupati OKI TA 2023,” jelas Ketua DPRD OKI.

“Kami harapkan dukungan dan kerjasamanya untuk mewujudkan visi misi masyarakat kabupaten OKI menjadi lebih sejahtera,” sambungnya. (SF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *