Tomas di Desa Teluk Kijing Ingatkan Apriyadi Hati-hati Pilih Calon Wakil Bupati

News21 Dilihat

MUBA, Poskita.id Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Desa Teluk Kijing Kecamatan Lais memberi warning kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi Mahmud untuk selektif dan lebih berhati-hati dalam memutuskan pendamping atau Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Muba 27 November mendatang.

Hal ini ditegaskan Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Teluk Kijing II Kecamatan Lais, Amrullah Selasa (9/7/2024) siang.

“Dua tahun belakangan ini sejak pak Apriyadi jadi Penjabat Bupati Muba, di Muba ini khususnya di Kecamatan Lais sangat pesat banyak pembangunan, ini harus dilanjutkan,” tegasnya.

Menurutnya, sosok Apriyadi Mahmud untuk mengikuti Kontestasi Pilkada Muba 2024 pada 27 November mendatang akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Lais karena sudah terbukti.

“Kami ingatkan kepada Pak Apriyadi hati-hati dalam memilih Bakal Cawabup nantinya, jangan salah pilih demi Muba yang lebih baik,” tegas Amrullah.

Senada diungkapkan Tokoh Pemuda Desa Teluk Kijing, Sirojudin. Ia mengungkapkan, sosok Apriyadi merupakan sosok yang tepat untuk membawa Kabupaten Muba lebih baik ke depan.

“Beliau (Apriyadi) asli Putra Daerah Muba, paham kondisi di Muba dan sudah berpengalaman di birokrat. Ini indikator yang kuat untuk mengantarkan dan mendukung pak Apriyadi untuk menjadi Bupati Muba 2024-2029,” ucapnya.

Kata dia, Muba ke depan harus dinahkodai sosok yang berpengalaman dan paham akan kebutuhan dan keinginan masyarakat di Muba.

“Pak Apriyadi sudah teruji, baru jadi Penjabat Bupati Muba saja sudah banyak perubahan yang dilakukan, harus didukung dan di support penuh,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *