Pembersihan Sampah di Jalan Kemala Simpang Tower Talang Mayang Muara Dua

Prabumulih357 Dilihat

Prabumulih, Poskita.id – Permasalahan sampah yang menumpuk akibat pembuangan bukan pada tempatnya di Jalan Kemala Simpang Tower Talang Mayang Rw.03, Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, akhirnya dapat teratasi.

Hari ini, Pemerintah Kelurahan Muara Dua serta perangkat, Ketua RT/RW setempat, Bhabinkamtibmas, dan LPMK melakukan pembersihan secara gotong royong di area pembuangan sampah tersebut, Jumat (10/5/2024) pagi.

Tak tanggung-tanggung, keprihatinan atas sampah yang menggunung itu, alat berat pun diturunkan melalui bantuan Bapak Franky Nasril dan H. Arlan, yang pada kesempatan ini Franky turut hadir di lapangan bersama Lurah Muara Dua, Letti Ocvariani.

Lurah Muara Dua, diwakili Ketua RW 03 Riduan Hardianto, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan bersih-bersih hari Jumat ini.

“Alhamdulillah, melalui gotong royong hari ini, tumpukan sampah di wilayah kita yaitu Tower Talang Mayang bisa dibersihkan,” sebutnya.

Edo, sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari Pemerintah Kelurahan, perangkat, para ketua RT/RW, dan LPMK Muara Dua. Juga, bantuan alat berat untuk pembersihan dari Bapak Franky dan H. Arlan.

“Terima kasih, dalam gotong royong ini juga didukung oleh alat berat. Selain membersihkan sampah, juga dilakukan penebasan badan jalan serta bisa langsung merapikan jalan,” ungkapnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat atau siapapun, jangan lagi membuang sampah di area ini. Bersih itu sehat, bersih itu indah,” tambah Ketua RW 03. (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *